Selasa, 04 Desember 2012

Berbeda dengan asuransi kesehatan yang mencakup mendiagnosis

headrest dvd player
Berbeda dengan asuransi kesehatan yang mencakup mendiagnosis, merawat dan menyembuhkan penyakit serius, asuransi gigi sebagian besar meliputi pengobatan pencegahan. Perawatan gigi sangat dapat diprediksi dan sangat sering non-bencana. Kebanyakan dokter gigi akan menyarankan pasien untuk memiliki minimal satu check-up setiap enam bulan, semacam pengobatan pencegahan ditutupi oleh asuransi gigi yang paling baik.

    Rencana gigi sangat sering mendorong pasien untuk memiliki pemeriksaan gigi teratur dan mempromosikan kebersihan gigi yang baik, itu adalah di sana kepentingan terbaik untuk menawarkan rencana tersebut dengan asuransi gigi.

Apakah saya perlu asuransi gigi?


    Seperti disebutkan, tidak seperti asuransi kesehatan, asuransi gigi sangat diprediksi dan dengan demikian tidak selalu merupakan calon yang baik untuk asuransi.

    Misalnya, asuransi yang paling akan menawarkan gigi $ 1.000,00 penutup per tahun, tetapi kenyataannya adalah bahwa sebagian besar pasien tidak pernah membutuhkan lebih dari $ 100,00 per tahun. Pendanaan diri mungkin menjadi pilihan yang lebih baik karena menghilangkan overhead asuransi gigi.

    Pilihan Majikan

    Tetapi jika sesuatu yang tidak beres maka Anda mungkin perlu asuransi yang komprehensif gigi atau akses ke dana yang Anda mungkin tidak memiliki.

    Inilah sebabnya mengapa beberapa perusahaan menawarkan Penggantian Langsung (DR), majikan mengambil persentase dari gaji ke dalam dana asuransi gigi dan ini mencakup karyawan.

    Perusahaan asuransi respon

    Untuk menawarkan asuransi gigi lebih murah daripada yang ditawarkan oleh majikan, perusahaan asuransi menanggapi dengan HMO dan Rencana Provider Preferred (s PPO). Di bawah mereka berencana asuransi dapat menawarkan premi murah, tapi perawatan yang ditawarkan seringkali sangat terbatas. Masalah lain adalah bahwa dokter gigi sering meningkatkan daftar tunggu, dan membatasi pengobatan spesialis.

Yang umum pilihan


    Meskipun asuransi majikan gigi sering pilihan yang lebih baik Anda perlu melihat bahwa mereka benar-benar menawarkan Anda.

    Siapa yang akan memilih dokter gigi itu?

        Panel terbuka, Anda memilih dokter gigi tanpa batasan.
        Tutup Panel, Anda diberi daftar dokter gigi untuk memilih, mereka pada gilirannya menandatangani kesepakatan mengendalikan biaya mereka dengan perusahaan asuransi gigi.
        Penyedia Organisasi disukai (PPO), Kelompok dokter gigi yang menawarkan untuk mengisi kurang, jika Anda ingin orang lain, Anda mungkin perlu untuk membayar perbedaan.
        Penyedia Organisasi Eksklusif (EPO), Kelompok dokter gigi yang menawarkan untuk mengisi banyak kurang, tapi kemudian klien tidak bisa pergi ke tempat lain, (kecuali mereka membayar harga penuh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar