Minggu, 09 Desember 2012

Salah satu manfaat dari pembelian cakupan ini

kurs pajak mingguan headrest dvd player review Salah satu manfaat dari pembelian cakupan ini dari perusahaan rental mobil adalah bahwa Anda biasanya tidak perlu membayar deductible. Anda hanya mengajukan klaim ketika Anda mengembalikan mobil sewaan dan Anda akan diganti untuk pencurian barang-barang Anda. Anda biasanya akan perlu untuk membuktikan kepemilikan dari item yang Anda klaim yang dicuri dengan menyediakan perusahaan rental mobil dengan penerimaan atau bukti kepemilikan lainnya. Anda juga harus meminta agen penyewaan jika ada pengecualian berlaku untuk cakupan ini sebelum membelinya. Harga untuk perlindungan ini adalah $ 2 menjadi $ 5 dolar per hari.

Lebih baik membuat semua keputusan sewa Anda asuransi mobil sebelum Anda melangkah ke meja sewa. Tak seorang pun harus dipaksa untuk membuat keputusan snap pada isu-isu ini begitu penting dan sekarang Anda tidak perlu. Kami berharap bahwa Anda telah menemukan bantuan yang Anda butuhkan dalam buku ini. Saya suka untuk mendapatkan umpan balik pada artikel ini jadi silahkan kirimkan pertanyaan atau komentar Anda ke info@theautoinsurancebuyersguide dot kom . Saya berharap untuk mendengar dari Anda!

Dylan J. Guidry dan tim spesialis asuransi mobil adalah otoritas yang diakui pada subyek asuransi mobil. Situs web mereka [ke mana ://pergi ke understandingautomobileinsurance dot kom ] menyediakan driver dengan sumber informasi yang independen asuransi mobil yang dapat digunakan untuk menurunkan biaya asuransi mobil mereka.
Menghemat Auto Insurance: Mendapatkan Bang Kebanyakan Keluar dari Buck Anda

Dengan Megan Mahan
Iklan oleh Google
Google Apps untuk Small Biz Google Apps merupakan seperangkat alat untuk bisnis Anda. Cobalah gratis selama 30-hari
pergi ke google dot kom  / apps
The Philips '+' Project Mengubah ide menjadi proyek nyata yang meningkatkan kualitas hidup Anda
pergi ke yourhealthandwellbeing.asia / ID
Experian ® - Situs Resmi Dapatkan Laporan Anda $ 1 & Skor Now. Dari Sumber # 1 Amerika Trusted.
pergi ke Experian dot kom

Jika Anda takut menghabiskan susah payah Anda dolar pada asuransi mobil, Anda tidak sendirian. Tapi sementara tidak menarik, asuransi mobil adalah pembelian yang tidak hanya dituntut dari kita - itu penting untuk melindungi dompet kita dari kerugian lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar