Minggu, 09 Desember 2012

Kewajiban keuangan dapat mencakup biaya pemakaman

pengertian analisis laporan keuangan Kewajiban keuangan dapat mencakup biaya pemakaman, tagihan medis gelisah, hipotik, komitmen bisnis, pertemuan biaya kuliah anak-anak, dan sebagainya.

Berapa banyak asuransi seseorang kebutuhan akan bervariasi, tergantung pada gaya hidup, kebutuhan keuangan dan sumber pendapatan, utang, dan jumlah tanggungan? Seorang penasihat asuransi atau agen akan merekomendasikan bahwa Anda mengambil asuransi yang berjumlah lima sampai sepuluh kali pendapatan tahunan Anda. Cara terbaik adalah untuk duduk dengan seorang ahli dan pergi melalui alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan asuransi dan jenis asuransi perencanaan akan menguntungkan Anda.

Sebagai bagian penting dari asuransi rencana keuangan Anda menyediakan ketenangan pikiran untuk setiap ketidakpastian dalam hidup.

1. Asuransi jiwa dengan benar direncanakan akan pada kematian dini menyediakan dana untuk menangani uang jatuh tempo, hipotik, dan biaya hidup. Ia menawarkan perlindungan kepada keluarga Anda tinggalkan dan berfungsi sebagai sumber daya kas.

2. Ini mengamankan real keras Anda diterima pada kematian dengan menyediakan kas bebas pajak yang dapat digunakan untuk membayar real dan tugas kematian dan untuk pasang alih bisnis dan pengeluaran pribadi.

3. Asuransi jiwa dapat memiliki tabungan atau komponen pensiun yang menyediakan untuk Anda selama pensiun.

4. Beberapa kebijakan telah penunggang seperti cakupan asuransi penyakit kritis atau panjang untuk anak-anak atau pasangan. Ada aturan tertentu mengenai pemenuhan syarat untuk pengendara yang Anda akan perlu menentukan dengan jelas.

5. Memiliki polis asuransi yang valid dianggap sebagai aset keuangan yang meningkatkan peringkat kredit Anda ketika Anda membutuhkan asuransi kesehatan atau pinjaman rumah atau kredit usaha.

6. Dalam kasus kebangkrutan, nilai tunai serta manfaat kematian polis asuransi dibebaskan dari kreditur.

7. Asuransi jiwa dapat direncanakan sedemikian rupa sehingga akan menutupi bahkan biaya pemakaman Anda.

8. Asuransi jiwa memiliki manfaat ganda, melindungi dan Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali selama titik-titik strategis dalam hidup Anda.

9. Asuransi melindungi bisnis Anda dari kerugian keuangan atau kewajiban dalam kasus partner bisnis meninggal.

10. Hal ini dapat berkontribusi terhadap mempertahankan gaya hidup keluarga ketika salah satu pasangan memberikan kontribusi tiba-tiba mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar